Upload your #ProudofStray's story





Our TOP 10 #ProudofStray's story



pranata cats house


Seseorang yang sangat menyukai hewan,seperti kucing. Kucing yang beruntung adalah kucing yang diterima dan disayangi sebagai anggota keluarga,dalam hal ini saya yakin tidak hanya kucingnya yang beruntung tetapi juga manusianya.

Bonney Barko


Bonney datang di kehidupan kami waktu dia masih umur 6 bulanan kita ambil dari rumah sakit hewan UGM, yg ceritanya dia itu merupakan bahan percobaan buat mahasiswa kedokteran hewan di sana. foto ini diambil Maret 2017 waktu ultah pertama dia selama 6 bulan bersama kami bonney mengalami perubahan yg sangat drastis awalnya ga mau keluar dari kolong meja, ga mau makan, ga mau di pegang tangan nya (takut di suntik kali ya) sampe sekarang udah bisa cari makan sendiri di rumah tetangga for me bonney is like my first son and he will always be

hello my name is Odo


Odo turunan kucing anggora..dia baru aku rawat 1 bulan usianya baru 4 bulan , dia sangat lincah ,odo paling suka tidur di kakiku ..saat aku pergi sekolah odo selalu liat ke jendela..tapi sekarang odo gadisini lagi ,odo pindah sekarang sama pemilih barunya huhu..????

Woori first day


Ketemu kucing kecil ini karna bencana banjir. Tapi puji syukur dikirimi sedikit pahala oleh Tuhan melalui woori. Berawal dari rasa kasihan karna melihat dia yg hampir terseret arus banjir karna terpisah dari induknya. Sampai saya punya rasa sayang dan peduli terhadap binatang terutama kucing. Woori mengajarkan saya untuk sabar. Karna woori yang pertama. Jadi saya menjadi orang yang tidak terlalu baik dalam mengurus dan merawatnya. Saya memberi asupan makan yang salah dan masih banyak hal lainnya. Sehingga dia menjadi sakit dan tepat 5 hari dia menghabiskan waktu bersama saya dan keluarga saya. Kehendak tuhan berkata lain. Saya dengan segala ketidak tahuan dan kebodohan serta kecerobohan saya, ini pertama kali punya rasa yg mendalam karna kehilangan binatang. Ini sangat menjadi pelajaran untuk saya kedepannya. Bahwa saya harus lebih hati-hati dan setidaknya mencari tahu cara yang baik untuk merawat kucinh terutama yang masih bayi. Semoga menjadi pelajaran untuk para newbie pencinta kucing lainnya. love you woori!

Peek a boo


Hello my name is pocky.

MIAUMI


Kucing ini pemberan dari seseorang, katanya diberikan karena sang majikan akan menikah. Miaumi punya dua anak lucu yg bernama Genzo dan Cipluk

Kucingku yang bernama iteung


Iteung adalah kucing yg datang ke rumah mencari makan, mungkin kucing buangan. Iteung kucing betina yg agresif dan gak suka di elus, tapi tetap lucu ....

pecintha kucing :-*


Namanya Miskha dy kucing jantan anak dr kucing pertama saya namanya Miming kucing betina. Tapi, Miming sudah meninggal & Miskha pun kabur dr rumah.. :'( disitu kadang saya merasa sedih..

jangan buang aku


ming ming.. nama kucing satu ini yang aku ambil 1 tahun lalu di tempat aku kkn. ming ming sebenernya bukan nama yang aku kasih tadinya aku namain tio dia punya saudara yang aku bawa pulang juga namanya mii tapi mio udah di surga ???? di panggil ming ming karena pas aku bawa pulang masi terlalu kecil dan mereka ngeong bunyinya kyak "ming ming" gitu makanya ayah ku manggil dia ming ming ???? ming ming dan saudara mya lahir waktu aku sampe di tempat kkn hari pertama..waktu itu bapak yang punya rumah yang aku tempatin mau buang dia saudara nya dan ibunya. namun aku cegah dan aku mohon buat jangan di buang dulu. waktu aku kkn aku bener2 sayang banget sama mereka. mereka lucu lucu banget. tibalah dimana waktu itu aku harus pulang karena kkn ku udah slesei. dan usia anak kucing baru 2 bulan. karena aku udah gak tinggal di sana maka bapak yg punya rumah bilang mau buang anak anak kucing nya karena bapak nya gak suka banyak kucing di rumah beliau. waktu aku tanya ibunya di buang juga? beliau bilang enggak karena emang beliau mau melihara kucing tapi satu aja dan itu cuma ibu kucing nya ???? aku saranin buat steril aja biar gak beranak pinak tapi kata bapak nya itu buang2 duit. karena gak tega akhirnya anak nya aku bawa...kurang lebih 4 jam perjalanan aku dan kucing kucing ini buat kerumah ku. setelah beberapa lama di rumah ku si mio kena distemper dan akhirnya meninggal setelah setiap hari ke klinik hewan mio gak bisa ditolong lagi. tapi sekarang ming ming udah tumbuh besar...dia alhamdulillah sehat dan lincah. Suka sedih kalo inget mereka mau di buang dan di luar sana masih banyak banget kucing yang nasibnya hampur sama seperti itu. semoga manusia manusia cepat di sadarkan hatinya agar mau menyayangi makhluk makhluk kecil seperti ini. kalo semua sudah punya kesadaran menyaya gi kucing liar maka gak akan ada lagi kucing yang terlantar lagi. ????

#minciegilrs


helo my name is mincie