Upload your #ProudofStray's story





Our TOP 10 #ProudofStray's story



Woori first day


Ketemu kucing kecil ini karna bencana banjir. Tapi puji syukur dikirimi sedikit pahala oleh Tuhan melalui woori. Berawal dari rasa kasihan karna melihat dia yg hampir terseret arus banjir karna terpisah dari induknya. Sampai saya punya rasa sayang dan peduli terhadap binatang terutama kucing. Woori mengajarkan saya untuk sabar. Karna woori yang pertama. Jadi saya menjadi orang yang tidak terlalu baik dalam mengurus dan merawatnya. Saya memberi asupan makan yang salah dan masih banyak hal lainnya. Sehingga dia menjadi sakit dan tepat 5 hari dia menghabiskan waktu bersama saya dan keluarga saya. Kehendak tuhan berkata lain. Saya dengan segala ketidak tahuan dan kebodohan serta kecerobohan saya, ini pertama kali punya rasa yg mendalam karna kehilangan binatang. Ini sangat menjadi pelajaran untuk saya kedepannya. Bahwa saya harus lebih hati-hati dan setidaknya mencari tahu cara yang baik untuk merawat kucinh terutama yang masih bayi. Semoga menjadi pelajaran untuk para newbie pencinta kucing lainnya. love you woori!

Peek a boo


Hello my name is pocky.

MIAUMI


Kucing ini pemberan dari seseorang, katanya diberikan karena sang majikan akan menikah. Miaumi punya dua anak lucu yg bernama Genzo dan Cipluk

Kucingku yang bernama iteung


Iteung adalah kucing yg datang ke rumah mencari makan, mungkin kucing buangan. Iteung kucing betina yg agresif dan gak suka di elus, tapi tetap lucu ....

pecintha kucing :-*


Namanya Miskha dy kucing jantan anak dr kucing pertama saya namanya Miming kucing betina. Tapi, Miming sudah meninggal & Miskha pun kabur dr rumah.. :'( disitu kadang saya merasa sedih..

jangan buang aku


ming ming.. nama kucing satu ini yang aku ambil 1 tahun lalu di tempat aku kkn. ming ming sebenernya bukan nama yang aku kasih tadinya aku namain tio dia punya saudara yang aku bawa pulang juga namanya mii tapi mio udah di surga ???? di panggil ming ming karena pas aku bawa pulang masi terlalu kecil dan mereka ngeong bunyinya kyak "ming ming" gitu makanya ayah ku manggil dia ming ming ???? ming ming dan saudara mya lahir waktu aku sampe di tempat kkn hari pertama..waktu itu bapak yang punya rumah yang aku tempatin mau buang dia saudara nya dan ibunya. namun aku cegah dan aku mohon buat jangan di buang dulu. waktu aku kkn aku bener2 sayang banget sama mereka. mereka lucu lucu banget. tibalah dimana waktu itu aku harus pulang karena kkn ku udah slesei. dan usia anak kucing baru 2 bulan. karena aku udah gak tinggal di sana maka bapak yg punya rumah bilang mau buang anak anak kucing nya karena bapak nya gak suka banyak kucing di rumah beliau. waktu aku tanya ibunya di buang juga? beliau bilang enggak karena emang beliau mau melihara kucing tapi satu aja dan itu cuma ibu kucing nya ???? aku saranin buat steril aja biar gak beranak pinak tapi kata bapak nya itu buang2 duit. karena gak tega akhirnya anak nya aku bawa...kurang lebih 4 jam perjalanan aku dan kucing kucing ini buat kerumah ku. setelah beberapa lama di rumah ku si mio kena distemper dan akhirnya meninggal setelah setiap hari ke klinik hewan mio gak bisa ditolong lagi. tapi sekarang ming ming udah tumbuh besar...dia alhamdulillah sehat dan lincah. Suka sedih kalo inget mereka mau di buang dan di luar sana masih banyak banget kucing yang nasibnya hampur sama seperti itu. semoga manusia manusia cepat di sadarkan hatinya agar mau menyayangi makhluk makhluk kecil seperti ini. kalo semua sudah punya kesadaran menyaya gi kucing liar maka gak akan ada lagi kucing yang terlantar lagi. ????

#minciegilrs


helo my name is mincie

Sally my love????????????


Sally awalnya suka Wira Wiri di kontrakan pacar saya , dan keadaan nya kurus banget. setelah Sally akrab dengan temen2 pacar saya mereka malah milih di pelihara dan makannya pun ga sembarangan ( lebih mahal dari makanan pemiliknya) tidak suka minum susu . dulu badannya kurus banget , tapi Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik skrg sally tumbuh menjadi kucing ramah menggemaskan (walaupun banci) haha

Mini & Me


Mini found her way to our home through a rescue group who found her in an abandoned warehouse along with 15 other dogs. Mini's size was so little it could fit into your palm. Very friendly and close to human since the day she moved into the house. Now roughly 4 years old, she grew into an active and playful friend, especially to kids. Very fond of playing fetch with a ball and even a sandal. She has definitely won the heart of our family and we are grateful to have her #proudofstray #petsidxadopsiorg

#proudofstray #petsidadopsiorg


disti sahabat terbaik ???????? awalnya ketemu sama disti si owner menitipkan disti ke saya karena dia ingin pergi keluar kota. pengalaman pertama ketemu disti langsung jatuh cinta dan ngerasa ada chemistry sama dia walaupun pertama kali ketemu badan nya gemetar dan sangat takut bertemu manusia. kondisi disti saat itu sangat tidak sehat dan normal karena bulu nya sangat gimbal dan tidak pernah di cukur dan dimandikan. pertama sampai rumah saya disti sangat takut berinteraksi dgn saya dan keluarga bahkan dia bersembunyi dibawah kolong lemari untuk menghindari kami dan sangat sulit merayu dia. karena kondisi disti yg tidak layak maka hari kedua saya membawa disti ke petshop untuk di grooming dan dicukur. benar saat dimandikan disti terlihat sangat takut spt tidak pernah merasakan mandi ???????? hari-hari berlalu disti pun mulai nyaman dan mau berinteraksi dengan kami sangat jauh berbeda dgn pertama kali dtng. disti sangat happy karena dirumah saya pun juga ada 1 anjing ras besar (rottweiler). 1 minggu berlalu dan disti harus saya kembalikan kepada owner nya. setelah saya kembali nya saya menangis dan sangat kangen dgn disti. akhir nya saya meminta ijin kpd owner untuk meminjam disti agar bisa menginap dirumah saya lagi. saat saya dtng kerumah owner untuk menjemput disti ternyata disti dikurung di kandang kecil yg seukuran kandang untuk travel sedih hati melihat nya. disti menggonggong saat melihat saya dtng seolah-olah dia berkata plis bebaskan saya dr kandang ini. dan disti sangat happy dipelukan saya. waktu berlalu dan saat nya saya untuk memulangkan disti ke owner nya kembali. saat diperjalanan dgn menggunakan motor disti msh happy dan aktif, namun saat sudah hampir sampai rmh si owner tiba2 dia menjadi murung dan tertidur di pelukan saya saat saya ingin turun dr motor dan harus menggendongnya tubuh disti kaku seolah2 dia memberikan tanda bahwa dia tidak ingin kembali kerumah itu. tega2 saya harus memulangkan disti. sepanjang jalan pulang saya menangis karena saya merasakan ketakutan dan kesepian yg dirasakan disti. setelah kejadian itu saya memberanikan diri menceritakan pengalaman saya tersebut untuk meminta disti agar saya rawat dan saya adopsi. sangat sulit memberikan penjelasan kpd si owner namun seiring berjalan nya waktu dan si owner melihat perubahan disti saat saya yg merawat antara dia yg merawat jauh berbeda dan terlihat disti sangat bahagia bersama saya. inilah kisah saya dengan sahabat saya tercinta dan terkasih disti ????????